Rabu, 15 Februari 2012

Algebrator Portable | Software Aljabar Matematika



السلام عليكم ورحمة الله وبركاته




Alhamdulillah, hari ini saya masih diberikan kesehatan sehingga saya bisa postingan di Little Einstein Maulana blog’s

Kali ini saya akan posting mengenai “Software PC”
Artikel ini bersumber dari Remo-xp.
Algebrator yang saya share ini adalah Algebrator versi 4.0.1. Jadi, misalnya anda menemui masalah pada bab aljabar, anda dapat mengandalkan software yang satu ini, karena software ini tidak hanya menyajikan jawabanya saja, tetapi juga langkah-langkah penyelesaiannya. Terlebih software ini adalah software portable. Bagaimana ? Canggih bukan ?
Algebrator adalah salah satu sofware program aljabar yang paling kuat yang pernah dikembangkan untuk mengatasi masalah aljabar Anda yang paling sulit. Kepada mahasiswa, guru, pekerja profesional dan lembaga-lembaga pendidikan saat ini, yang akan melaksanakan pembelajaran aljabar.

Screen Shot :


Berikut beberapa masalah yang saya ketahui yang dapat Algebra selesaikan

  • Menyederhanakan aljabar
  • Pemfaktoran
  • Persamaan Linear 2 Variable
  • Persamaan Linear 3 Variable
  • Operasai dengan fungsi (domain, kodomain,...)
  • Geometri dasar dan trigonometri
  • Menyederhanakan logaritma
  • dll

Download
Pass : www.remo-xp.com

Download Algebrator 4.01 (5.83 MB)

Klik Disini Untuk Lihat Tutorialnya

0 komentar:

Posting Komentar