Sabtu, 19 November 2011

Harvest Moon BTN versi Indonesia ps1 di PC


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

 

Alhamdulillah, hari ini saya masih diberikan kesehatan sehingga saya bisa postingan di Little Einstein Maulana blog’s

Kali ini saya akan posting mengenai “Game PC”


Sebelumnya ada teman saya yang berkata "Aku bosan main Game itu itu saja di pc , pengen balik lagi ke PS1 mau maen Harvest Moon BTN indo, tapi gak ada yg jual lagi" terus saya jawab " dari pada kamu beli PS1 , mending kamu main PS1 di PC aja !" lalu dia bertanya "bagaimana cara nya ?" masih ingat gambar diatas ?
Ya itu game HARVEST MOON BTN VERSI INDO, anda ingin memainkan nya di pc anda ? cara nya gampang lihat di bawah ini.
Hal yang harus anda perlukan :
ePSXe 1.7.0 + plugins & bios
Game Harvest Moon BTN indo.iso
Psx Emulation Cheater ( PEC )
Cheat Engine untuk ngeCheat yang pake Angka ( uang,item di lemari es,hasil kebun n Etc ) versi berapa saja

 Extract Harvest Moon Back to Nature Bahasa Indonesia PSX seperti dibawah ini

caranya Buka ePSXe 1.7.0 Full.rar
Pilih aplikasi ePSXe.exe




klik CONFIG - wizard guide
atau lihat gambar dan ikuti lingkaran merah :



Download ePSXe 1.7.0 Full.rar 
Download Harvest Moon Back to Nature Bahasa Indonesia
sebelumnya anda juga harus menginstal IDM, apa itu IDM, IDM adalah software  mempercepat speed download anda, Baca Lebih lanjut !

Download Internet Download Manager (IDM)